Red Butterfly

Aplikasi Multimedia Player Android

Author Unknown - -
Home » Aplikasi Multimedia Player Android


1. Powerramp Music Player

Powerful Music Player untuk Android ini merupakan versi 2.0.6 yang dapat diupdate secara gratis. Selain dapat memainkan file dengan format mp3, mp4/mp4a, ogg, flac, wav dan lainnya, player ini juga menyediakan 10 band optimized graphical equalizer. Pengaturan untuk suara bass dan trebledilengkapi dengan stereo eXpansion, mono mixing, balance, crossfade, gapless dan masih banyak lagi. Agar terlihat lebih menarik anda dapat mencoba pengaturan widget dan tema yang disediakan. Aplikasi ini terbilang cukup lengkap untuk pemutar file audio.

Update: 17 Nopember 2012
Versi: 2.0.7-built-515
Requires: Android 2.1 ke atas
Category: Music dan Audio
Ukuran File: 4.0M
Harga: Gratis instal di Google Play
Developer: Max MP


2. Winamp

Aplikasi ini siapa yang nggak kenal, mulai dari media player di PC dan smartphone telah diinvasi olehnya. Winamp untuk Android ini merupakan versi 1.4.5 yang dapat diupdate secara gratis atau ditingkatkan menjadi versi Pro. Aplikasi ini menawarkan solusi manajemen musik lengkap Selain dapat memainkan file dengan format mp3, mp4/mp4a, ogg, flac, wav dan lainnya, player ini juga menyediakan 10 band optimized graphical equalizer dan menu lainnya yang menarik.

Update: 19 Desember 2012
Versi: 1.4.5
Requires: Android 2.1 ke atas
Category: Music dan Audio
Ukuran File: 6.8M
Harga: Gratis instal di Google Play
Developer:  Nullsoft, Inc.


3. Deezer

Deeazer  merupakan aplikasi untuk mencari, berbagi dan mendengarkan lebih dari 20 juta tracks lagu di manapun dan kapanpun. Deezer untuk Android ini menyediakan pencarian berdasar artis dan radio dengan tema lagu.

Dari setiap jenis musik, aplikasi ini menyediakan rekomendasi yang dibuat oleh tim editorial Deezer. Aplikasi ini membutuhkan koneksi WiFi dan 3G untuk dapat menikmatinya, dan anda harus mendaftar dahulu. Namun anda dapat mendownload lagu-lagunya jika ingin menikmati secara offline.

Update: 30 Januari 2013
Versi: 3.138
Requires: Android 1.6 ke atas
Category: Music dan Audio
Ukuran File: 4.4M
Harga: Gratis instal di Google Play
Developer:  Deezer Mobile.


4. tsfRadio Indonesia

Aplikasi untuk HP Android ini mengkhususkan dengan siaran radio FM streaming seluruh Indonesia. Sekitar ratusan stasiun radio FM yang ada di semua kota besar Indonesia dinikmati lewat aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan list daftar radio favorit serta update regular over the air untuk kemudahannya. Aplikasi ini juga menyematkan fitur alarm clock, sleep timer dan recording pada layanannya.

Update: 2 Januari 2013
Versi: 3.1.1
Requires: Android 2.1 ke atas
Category: Music dan Audio
Ukuran File: 3.6M
Harga: Gratis instal di Google Play
Developer:  24/7 apps.